Rabu, 23 Januari 2013

Arts & Structures






Tim di Software SCS masih sangat sibuk memperbaiki game untuk patch zero-day. Relawan kami pengujian korps menemukan begitu banyak peluang bagi perbaikan dan perbaikan yang setiap hari   "gold" kita telah membahas beberapa masalah selusin atau lebih, perbaikan bug beberapa dari mereka, beberapa dari mereka berharap-daftar item. Jadi, ketika Anda bermain dengan permainan dari box atau download dari internet pada tanggal 19 Oktober, pastikan untuk memperbarui permainan. Permainan yang pengiriman tidak rusak dengan cara apapun, namun update akan membuatnya lebih kuat dan menambahkan beberapa tambahan.

Banyak gambar dan film sudah diterbitkan dari game, baik oleh kami atau oleh orang-orang yang termasuk dalam program beta, dan sulit untuk menunjukkan apa-apa dari sudut baru yang akan membuat berita untuk posting blog. Jadi untuk saat ini kami pikir kami akan menampilkan pemandangan istimewa beberapa dari permainan - beberapa tengara yang menghiasi dunia permainan dan membuat tempat di dunia dikenali bagi mereka yang mengenal mereka.

Cukup upaya dituangkan ke dalam koleksi kami karya seni dan landmark yang unik, selalu tindakan penyeimbangan yang sulit ketika mengembangkan sebuah game dunia terbuka: berapa banyak untuk fokus pada skala dunia, berapa banyak untuk berinvestasi ke detail, sebaiknya kita malah menghabiskan lebih banyak waktu pada kendaraan, dll dll Kami tidak memiliki tim desain dengan 100-200 orang headcount seperti produksi game besar (Grand Theft permainan Auto seri datang ke pikiran sebagai contoh permainan sangat dieksekusi dengan jumlah yang luar biasa konten). Seni & inti tim desain di Ets2 adalah sekitar 8 orang untuk sebagian besar waktu produksi permainan, dan mereka harus berbagi beban bangunan peta, mengisi dengan benda, membangun semua kendaraan, dan untuk datang dengan layak melihat set layar UI di atasnya. Banyak pekerjaan! (Dan banyak waktu ternyata). Mudah-mudahan Anda akan menemukan itu bagi yang layak. ;-)


sumber :  http://blog.scssoft.com

0 komentar:

Posting Komentar

Clock Garuda

Pageviews

Pengikut

Jangan Lupa Like Nya Ya ...